Datuk Ireng - Prediksi SepakBola | Jadwal Bola di TV Malam Hari ini

Lawan Brighton, Chelsea Tak Boleh Ulangi Kesalahan - Datuk Ireng - Prediksi SepakBola | Jadwal Bola di TV Malam Hari ini

Thursday, December 28, 2017

Lawan Brighton, Chelsea Tak Boleh Ulangi Kesalahan

Lawan Brighton, Chelsea Tak Boleh Ulangi Kesalahan


Datuk Ireng, LONDON – Bek sayap Chelsea, Marcos Alonso, berharap timnya tak mengulangi kesalahan seperti saat melawan Everton, saat berhadapan dengan Brighton & Hove Albion dalam laga boxing day Premier League – kasta teratas Liga Inggris, Selasa (26/12/2017).

Chelsea gagal menang meski mendominasi jalannya pertandingan di Goodison Park tersebut, Sabtu (23/12/2017). Marcos Alonso menilai timnya gagal memaksimalkan semua kans yang mereka dapatkan di laga itu sehingga cuma bermain imbang 0-0.

“Kami sangat tidak beruntung karena gagal menang. Padahal, kami lebih dominan dan punya banyak peluang. Satu poin melawan Everton sungguh mengecewakan,” kata Alonso, seperti dikutip BolaSport.com dari Goal.

Hasil seri tersebut membuat Chelsea berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League. Mereka mengumpulkan 39 poin, selisih 16 poin dari Manchester City di peringkat pertama.

Chelsea punya kesempatan mempersempit jarak tersebut pada laga Boxing Day versus Brighton & Hove Albion di Stamford Bridge, Selasa (26/12/2017). Alonso meminta timnya tak mengulang kesalahan yang sama.

“Kami tahu pertandingan ini akan sulit karena lawan bertahan sangat rapat. Chelsea tidak bermain buruk, hanya tidak efektif,” ucapnya.

sumber : kompas

No comments:

Post a Comment