Datuk Ireng - Prediksi SepakBola | Jadwal Bola di TV Malam Hari ini

Usai Cetak Hattrick Lawan Burnley Harry Kane Samai Rekor Gol Milik Legenda Inggris - Datuk Ireng - Prediksi SepakBola | Jadwal Bola di TV Malam Hari ini

Thursday, December 28, 2017

Usai Cetak Hattrick Lawan Burnley Harry Kane Samai Rekor Gol Milik Legenda Inggris

Usai Cetak Hattrick Lawan Burnley

Harry Kane Samai Rekor Gol Milik Legenda Inggris


Datuk Ireng – Harry Kane menyamai rekor milik legenda Inggris, Alan Sheraer dengan mencetak total 36 gol di Liga Inggris dalam satu tahun.

Keberhasilan Kane menyamai rekor Shearer tersebut terjadi usai pemain 24 tahun ini mengemas hat-trick saat Tottenham Hotspur mengalahkan Burnley 3-0, Minggu (24/12/2017).

Kane sendiri masih memiliki peluang untuk melewati torehan Shearer jika mampu mencetak gol di laga kontra Southampton tengah pekan ini.

Sebelumnya penyerang asal Inggris ini telah melewati torehan Robin Van Persie yang mengemas 35 gol dalam satu tahun yang dibukukan penyerang Belanda tersebut pada 2011.

Sementara Alan Shearer yang rekornya berhasil disamai oleh Kane menorehkan 36 gol dalam satu tahun kala masih memperkuat Blackburn Rovers pada tahun 1995.

Harry Kane sendiri total mengemas 46 gol di segala ajang tahun ini.

Torehan Kane hanya kalah dari ujung tombak Paris Saint-Germain Edinson Cavani dengan 50 gol dan juga bintang Barcelona Lionel Messi yang juga sejauh ini mengemas 50 gol sepanjang 207.

Berkat hat-tricknya tersebut Harry Kane juga berhasil menyamai torehan Mohamed Salah sebagai top score sementara Liga Inggris yaitu dengan 15 gol.

Sumber : BolaSport

No comments:

Post a Comment